Dalam Microsoft Office 365 kita disediakan menu kalender, kontak dan tugas pribadi yang dapat kita kelola sendiri untuk kepentingan dan kebutuhan kita. Dengan kalender, kita dapat mengagendakan semua kegiatan kita selama seminggu, sebulan bahkan sampai setahun. Dengan adanya kalender, kita dapat membuat peringatan secara otomatis tentang agenda kita, membuat jadwal kegiatan serta aktifitas lainnya. Pada menu kalender di office 365 pengelolaannya cukup mudah dipahami, Ada beberapa tampilan yang bisa kita buat, antara lain tampilan Day (harian), Work week (hari kerja), week (minguan), serta Month view ( Bulanan). Salah satu keunggulan dari kalender pada office 365 adalah adanya pengelolaan Appointment, Appointment adalah suatu peringatan agenda otomatis yang bisa dikelola sesuai keinginan kita. Misalkan jika kita mempunyai agenda kegiatan tertentu, maka dapat kita buat alarm sesuai dengan jadwal kegiatan yang dapat mengingatkan kita akan acara tersebut. Berikut contoh jadwal kami yang sudah tercatat dalam Office 365.
KEMBALI KE ARTIKEL