Mohon tunggu...
KOMENTAR
Halo Lokal

Pelayanan Kunjungan dan Penitipan Makanan Khusus Hari Raya IdulfItri Hari Ketiga di Rutan Purworejo Berjalan Tertib dan Aman

13 April 2024   11:36 Diperbarui: 13 April 2024   11:38 56 0
PURWOREJO - Hari Ketiga Idul Fitri 1445H di Rutan Purworejo disambut dengan pelayanan kunjungan dan penitipan makanan khusus yang berjalan lancar dan tertib, Jumat (12/4/2024). Para pengunjung yang datang untuk bertemu dengan warga binaan dipastikan mendapatkan pengalaman yang aman dan teratur, mulai dari proses pendaftaran hingga saat memasuki ruang kunjungan untuk bertemu dengan warga binaan.Kepala Rutan Purworejo, Eko Ari Wibowo, mengungkapkan kepuasannya terhadap kelancaran pelayanan kunjungan khusus Idul Fitri ini. "Kami sangat bersyukur bahwa pelayanan kunjungan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Ini tidak terlepas dari koordinasi yang baik antara petugas, warga binaan, dan pengunjung, dan kami terus berusaha agar dapat memberikan pelayanan yang prima." ujar Eko Ari Wibowo.

Proses penitipan barang, termasuk makanan khusus untuk merayakan Idul Fitri, juga berlangsung dengan baik. Petugas rutin melakukan penggeledahan menyeluruh untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam rutan.

Para pengunjung yang datang juga memberikan tanggapan positif terhadap pelayanan yang diberikan. "Kami merasa senang dengan sistem yang diterapkan di Rutan Purworejo. Semuanya terorganisir dengan baik dan di Hari Raya Idul Fitri ini kami dapat berkumpul dengan keluarga kami yang sedang menjalani masa hukuman di sini dengan nyaman," ujar salah satu pengunjung.

Tercatat di hari ketiga pelayanan kunjungan hari raya idul fitri 1445H ini sebanyak 188 orang pengunjung datang untuk bertemu dengan warga binaan rutan purworejo.

Dengan berakhirnya pelayanan kunjungan hari ini, Rutan Purworejo kembali fokus pada menjaga keamanan dan keteraturan di dalamnya. Meskipun demikian, semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terasa saat Idul Fitri tetap menjadi kenangan yang berharga bagi semua yang terlibat.

Rapat evaluasi akan dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan pelayanan kunjungan ini, guna memastikan bahwa pelayanan yang diberikan terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun