Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Kapabilitas Pemasaran dalam Era Digital

28 Oktober 2024   06:03 Diperbarui: 28 Oktober 2024   07:40 86 1
Peningkatan digitalisasi dan munculnya media sosial (SM) telah mengubah pemasaran, mengubah cara kita berkomunikasi, berkolaborasi, mengonsumsi, dan menciptakan. Perubahan cepat dalam pemasaran telah menghasilkan peningkatan kompleksitas pemasaran. Pandangan tradisional mengenai kapabilitas pemasaran sebagai proses terintegrasi yang dirancang untuk menerapkan pengetahuan, keterampilan, dan sumber daya kolektif perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pasar kini mengalami tantangan karena perusahaan harus belajar untuk memahami dan memanfaatkan teknologi pemasaran yang mengganggu. Kapabilitas pemasaran penting, seperti riset pasar, penentuan harga, pengembangan produk, saluran, promosi, dan manajemen pasar, memerlukan tambahan kapabilitas adaptif untuk mengatasi kesenjangan kapabilitas pemasaran.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun