Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Berkenalan dengan Iklan Online

5 Februari 2022   11:55 Diperbarui: 5 Februari 2022   12:00 103 1
Mari kita mulai dengan bersikap sinis (atau mungkin secara realistis pragmatis!). Iklan online mungkin merupakan aspek pemasaran digital yang paling mudah untuk menghabiskan anggaran kita dan melakukan kampanye yang tidak efektif. Ini karena iklan banner adalah bagian termudah dari branding digital kita untuk dipahami dari perspektif periklanan tradisional. Ini berarti bahwa banyak pendekatan pemasar tradisional terhadap digital adalah dengan membuat iklan cetak/tv dan kemudian membuat ekuivalen digitalnya dalam format spanduk. Pendekatan ini umumnya tidak ditargetkan dengan baik dan tidak disesuaikan dengan saluran digital yang dilaluinya. Sebagian besar kesalahan terletak pada agensi yang tidak benar-benar memahami digital, tetapi juga karena ini adalah saluran yang cocok untuk pendekatan 'siaran'. Dikatakan bahwa membenarkan aktivitas pemasaran yang dapat kita hitung pengembaliannya sering kali dikaitkan dengan 'pembangunan merek' dan ini terutama berlaku untuk iklan spanduk. Saat rasio klik-tayang turun, kita meyakinkan diri kita sendiri bahwa ini bukan tentang klik, tetapi kita tidak banyak mengukur keefektifannya. , tetapi dalam artikel ini kita melihat secara singkat faktor-faktor utama yang terlibat dalam periklanan online dan bagaimana pengaruhnya terhadap pencitraan merek digital kita.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun