Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Strategi Pemasaran Kreatif untuk Meningkatkan Vasibilitas UMKM

25 Juni 2024   22:51 Diperbarui: 26 Juni 2024   13:30 172 0
         Apa saja yang menjadi kendala bagi pelaku UMKM dalam menghadapi upaya digitalisasi? Salah satu kendala utama yang dihadapi UMKM adalah keterbatasan akses dan keterampilan digital. Banyak UMKM masih belum memiliki akses internet yang memadai atau seperti perluasan pasar, loyalitas pelanggan, dan peningkatan pendapatan. Penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan panduan praktis bagi pemilik UMKM yang ingin mengadopsi atau meningkatkan strategi pemasaran digital mereka. Dengan memahami kekuatan, peluang,pemasaran yang telah berhasil diterapkan oleh UMKM, penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang komprehensif tentang manfaat yang dapat diperoleh melalui penerapan strategi pemasaran digital. memberikan kontribusi yang signifikan pada pemahaman kita tentang relevansi dan dampak strategi pemasaran digital dalam meningkatkan daya saing UMKM di era digital ini.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun