Mohon tunggu...
KOMENTAR
Worklife Pilihan

Dari Pengawas ke Pemimpin Strategis: Cara Menyelaraskan Unit Kerja untuk Mengoptimalkan Kinerja Organisasi

11 September 2024   08:37 Diperbarui: 11 September 2024   08:50 57 3
"Seorang pemimpin sejati tidak hanya mengelola, tetapi juga menginspirasi. Ketika unit kerja diselaraskan dengan visi besar organisasi, setiap langkah kecil membawa kita lebih dekat pada kesuksesan yang luar biasa."
 
Dunia bisnis kini semakin dirasakan dinamis. Didalamnya, peran seorang Supervisor tidak lagi terbatas pada pengawasan harian, tetapi meluas hingga menjadi arsitek kunci yang membentuk kesuksesan organisasi. Supervisor saat ini harus memiliki kemampuan untuk tidak hanya mengelola, tetapi juga untuk menyelaraskan setiap bagian dari unit kerja mereka agar sejalan dengan tujuan besar organisasi. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun