Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

11 Cara Bagaimana Conversational AI Meningkatkan Customer Experience di Ecommerce

12 Oktober 2022   10:47 Diperbarui: 12 Oktober 2022   13:22 446 0
Perusahaan D2C harus mampu berkomunikasi secara efektif dan cepat saat mengaplikasikan taktik interaksi kepada pembeli. Situs web e-commerce bersaing ketat dengan brand serupa lainnya. Pasar D2C diperkirakan akan meningkat sebesar $ 174,98 miliar pada tahun 2023, dengan lebih banyak brand bersaing untuk pangsa pasar. Selama lockdown terkait pandemi, sekitar 50% bisnis di Inggris mengalami pertumbuhan pendapatan dari penjualan produk D2C. Bisnis dan perusahaan harus memanfaatkan API perpesanan percakapan (conversational messaging API) untuk meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) agar menonjol dari kompetitor.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun