Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Alam & Tekno

Efektif Tarik Perhatian Konsumen, Mahasiswa KKN UNDIP Berikan Cara Jitu Penulisan Caption Promosi

12 Agustus 2022   17:56 Diperbarui: 2 September 2022   17:33 197 0
Pesantren, Semarang -- Dewasa ini, dengan teknologi yang semakin pesat, juga terjadinya pandemi dan pembatasan sosial menjadikan masyarakat semakin kreatif dalam mencari peluang guna meningkatkan perekonomian keluarga, salah satunya dengan cara berjualan dengan menggunakan media sosial. Tidak terkecuali para pelaku UMKM Kelurahan Pesantren, Kota Semarang. Namun, sangat disayangkan, minimnya edukasi mengenai kiat-kiat berjualan online, termasuk penulisan caption efektif, menyebabkan promosi produk tidak maksimal. Maka dari itu, Afriella (21), mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi  yang merupakan bagian dari TIM II KKN Universitas Diponegoro, berinisiatif untuk memberikan materi sekaligus pelatihan mengenai penulisan caption efektif menggunakan rumus AIDA (Attention, Interest, Desire, dan Action).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun