Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Alam & Tekno

Strategi Media TV di Era Industri 4.0 dalam Upaya Menjaga Eksistensinya

7 Mei 2021   13:53 Diperbarui: 7 Mei 2021   14:03 200 1
Pada era industri 4.0 menuju 5.0 bahkan 6.0 bidang teknologi menuntut adanya pesebaran informasi didunia digital. Hal ini berdampak pada industri pertelevisian yang harus bersaing dengan media-media online yang lebih mudah diakses. Stasiun televisi dituntut untuk terus menghadirkan inovasi disetiap tayangannya.

Pada hari Jumat, 30 April 2021 saya mengikuti sebuah webinar yang dilaksanakan oleh LPPM Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie yang bertemakan "Strategi Media Tv di Era Industri 4.0 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun