Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Studi Literatur: Analisis Strategi Marketing Mix dalam Meningkatkan Penjualan Pada Roti Mamee Bakery and Patisserie Kabupaten Bandung Barat

15 Mei 2024   07:47 Diperbarui: 15 Mei 2024   07:55 265 0
Semakin berkembangnya dunia usaha menciptakan persaingan usaha yang semakin meningkat. Oleh karena itu, sebagai seorang pelaku usaha harus menerapkan strategi pemasaran yang tepat, dimana mengetahui bauran pemasaran sangat diperlukan untuk meningkatkan penjualan produk yang dihasilkan. Salah satu pendekatan yang telah terbukti efektif dalam dunia pemasaran adalah konsep Mix Marketing 4P, yang terdiri dari Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun