Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Melawan Stereotipe Kecantikan di Kalangan Wanita Indonesia melalui Kampanye Keberagaman Warna Kulit dalam Sebuah Iklan

15 Mei 2024   20:27 Diperbarui: 15 Mei 2024   21:10 237 0
Kemajuan teknologi dalam bidang komunikasi senantiasa berkembang seiring berjalannya waktu. Dalam hal ini media massa mempunyai peran aktif dalam kehidupan kita sehari-hari, terlebih pada zaman sekarang sudah cukup marak dengan adanya media massa digital. Komunikasi menjadi lebih mudah tanpa adanya batas-batas yang berlaku. Salah satu bentuk media massa yang senantiasa hadir dalam kehidupan kita sehari-hari adalah iklan. Sebagai salah satu bagian dari komunikasi pemasaran iklan mempunyai peran vital dalam memperkenalkan sebuah produk ataupun brand kepada khalayak ramai dengan tujuan agar konsumen dapat melakukan pembelian pada suatu produk yang ditawarkan (Kuspriyanto, 2018). Apalagi jika sebuah iklan didukung dengan audio visual tentunya akan membuat konsumen lebih tertarik pada sebuah produk ataupun brand yang ditawarkan. Setiap iklan tentunya muncul bukan karena alasan, mereka senantiasa berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian konsumen. Hal tersebut merupakan salah satu tujuan dari dibuatnya sebuah iklan.    

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun