juga dapat menetapkan anggaran untuk kampanye maupun grup iklan (satu kampanye dapat berisi beberapa grup iklan).
adapun Anggaran adalah jumlah total uang yang bersedia Anda belanjakan untuk menjalankan iklan. Anggaran dapat menjadi alat yang efektif untuk mengontrol biaya.
JENIS PENGANGGARAN DI TIKTOK
• Anggaran selamanya yakni, untuk kampanye masa panjang
* Anggaran harian yakni, untuk jangka pendek atau langsung
INTERAKTIVITAS TIKTOK
Audiens dapat membantu membangun kampanye iklan yang baik ditiktok. yang interaktif dalam iklan dapat memungkinkan mengumpulkan masukan dan lebih memahami calon pelanggan.
interaktif ini meliputi :
• tantangan hastag
• stiker bermerek
• hasil pendapat Â
• interaktifitas dapat menciptakan nilai lebih anggaran dan mencapai hasil yang lebih besar Â
TikTok dengan cepat menjadi inspirasi sumber ide, inspirasi gaya, tips pengorganisasian, dan saran keuangan pribadi bagi banyak orang.