Kompasianer yang terhormat,
Terkait dengan catatan saya di Kompasiana (16 Juni 2011) serta email yang saya kirimkan kepada Customercare BLUE BIRD GROUP tentang Perlakuan Kurang Ajar atau Biadab TAXI BLUE BIRD Pool JAPOS (MU1092), perlu saya sampaikan bahwa, pada hari Kamis, tanggal 16 Juni 2011 sekitar jam 17.15WIB, pihak managemen TAXI BLUE BIRD pool JAPOS yang diwakili oleh Kepala Cabang (Bp. Heru), Assisten Manager Operasional (Bp. Suratmo), Ketua Persatuan Supir Taxi BLUE BIRD Japos (Bp. H. Suratno) dan satu orang asistennya, telah mendatangi dan menemui saya beserta keluarga di kediaman saya di Perumahan Pinang Grya Permai, Pinang, Tangerang untuk mengklarifikasikan hal tersebut.
Mengenai kronologis kejadian sudah saya sampaikan kepada perwakilan Management TAXI BLUE BIRD.
Atas itikad baik, dan permohonan maaf yang telah disampaikan oleh perwakilan managemen TAXI BLUE BIRD kepada saya beserta keluarga, dan mengakui kesalahan yang diperbuat oleh oknum supir tersebut, maka bersama catatan ini saya sampaikan dapat menerima permohonan maaf terkait dengan catatan terdahulu di Kompasiana.
Bersama ini, saya juga memohon maaf apabila catatan yang saya tulis terdapat kata-kata kasar dikarenakan pada saat kejadian tersebut, saya belum dapat menerima perlakuan dari oknum supir tersebut. Sebagai seorang ayah, saya berhak melindungi anak dari segala apapun yang terjadi, karena saya merasa telah memenuhi kewajiban sebagai seorang penumpang taksi.
Dengan kedatangan perwakilan dari managemen BLUE BIRD pool JAPOS saya mengucapkan terima kasih telah merespon keluhan saya, dimana pada saat kedatangan di kediaman saya, mereka (para perwakilan BLUE BIRD) juga melihat langsung kondisi anak saya yang berusia 40 hari sedang sakit.
Oleh karena itu, dengan ketulusan hati, saya telah menerima permohonan maaf yang disampaikan dari pihak BLUE BIRD GROUP.
Demikian saya sampaikan.
Wassalamu'alaikum Wr Wb