Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

KKN Kelompok 06 UNEJ Desa Sidomukti Membantu UMKM Tas Tali Strapping dan Melakukan Strategi Pemasaran

1 Februari 2023   21:50 Diperbarui: 5 Februari 2023   12:39 168 1
Dalam rangka membantu UMKM agar bertransformasi digital di bidang pemasaran, KKN Kelompok 6 UNEJ Desa Sidomukti mempunyai program kerja yang diharapkan membantu pelaku usaha dalam memasarkan produknya melalui media sosial khususnya Facebook. Facebook  dipilih sebagai sarana pemasaran dan penjualan produk dikarenakan mempunyai daya jangkau yang luas serta fitur yang mudah digunakan bagi para pengguna didalamnya. Selain itu, facebook  dianggap cocok bagi para pengusaha UMKM di Desa Sidomukti khususnya Kerajinan Tas berbahan dasar tali strapping yang kurang mahir untuk memasarkan produk di media sosial. Hal ini dianggap sebagai langkah awal untuk mempromosikan produknya secara digital.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun