Puncak acara dimulai pada 4 Maret, menyaksikan 10 finalis terbaik yang datang dari berbagai penjuru negeri seperti SMAN 1 Lamongan, SMA Khadija School Indonesia, hingga MAN Insan Cendekia Siak, berkumpul di Kampus Tazkia. Mereka berkompetisi dalam Business Plan Competition dengan presentasi di Ruang Internasional dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Dilanjutkan dengan field trip yang memberikan pengalaman unik, mengunjungi Olu Coffee and Grill milik alumni Tazkia, Juan Fadri Ramdhani, S.E, Mall Botani Square, dan Priangansari, bisnis milik alumni Tazkia angkatan 8, Johan Ibrahim, S.E.I.
Seminar nasional pada tanggal 5 Maret menghadirkan Ramadhani Irdiansyah S.Pi, pendiri dan CEO Digdayaco, serta Ghifary Muhammad S.H, founder @ghycollective, yang membawakan tema "From Local to Global: Youth Strategies in Economic Empowerment". Seminar ini menekankan pentingnya strategi ekonomi kreatif dan pemberdayaan ekonomi lokal dalam skala global.