Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora Artikel Utama

Belajar Kesuksesan kepada Sosok Olga Syahputra

30 Maret 2015   07:57 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:48 296 1

sumberfoto;www.kapanlagi.com

Tepat hari ini senin (30/maret/2015) merupakan hari ketiga pasca comedian Almarhum Olga Syahputra dimakamkan pada Sabtu (28/3/2015) sekitar pukul 13.00 WIB di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Seperti diberikatakan media almarhum olga syaputra menghembuskan napas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat. Olga meninggal usai berjuang melawan penyakit meningitis yang menyerangnya selama setahun terakhir.

Kepergian olga tentunya menimbulkan kesedihan bagi jutaan penggemarnya di seluruh indonesia ha ini bisa dilihat dimana pada saat pemakaman olga ribuan masyarakat mengantarkannya ketempat peristirahatan terkahirnya di TPU malaka.

Dan yang menarik menurut penulis adalah jumlah masyarakat yang mencapi ribuan orang mengantarkan olga menunjukkan betapa olga syaputra sangat berpengaruh dan dicintai masyarakat khususnya para penggemarnya ,dan baru ada dua publik figure yang meninggal baru baru ini yang diantar ratusan ribu warga kepemakaman atau tempat peristirahatan terakhirnya yaitu almarhum Usztad Jefri al Bukhori/uje dan Almarhum Olgs syaputra.

Dan tentunya keterlibatan ribuan masyarakat yang menghadiri pemakamannya menunjukan bagaiana sosok tersebut dikenal baik masyarakat dan sangat dicintai, demikianla kehidupan pasti suatu saat nanti menghadapi kematian ,ada hidup ada kematian ,dari tidak ada menjadi ada, jika harimau mati meninggalkan belang,gaja mati meninggalkan gading maka manusia mati meninggalkan nama.

Melihat sosok Olga syaputra semasa hidup tentunya kita bisa mendapatkan beberapa pembelajaran yang positif dari sifatnya tersebut yang membuat dia bisa menjadi publik figure yang sukses dengan ketenaran dan cintai masyarakat luas.dan berikut sikap sikap positif yang dimiliki olga syaputra.

Pertama; Mimiliki Mimpi yang jelas dan kerja keraslah mengejar mimpi tersebut ;

Olga syaputra termasuk artis yang lahir tidak secara instans tapi lahir dan terbentuk dari perjuangan keras dan persaingan yang dia hadapi semenjak kecil higgah sma Olga syaputra selalu menanamkan dibenaknya untuk menjadi artis dan publik figure yang terkenal di diindonesia

Dan olga menyadari hal tersebut bahwa untuk menjadi artis bukan hanya mimpi semata tapi harus ada action butuh kerja keras dan pengorbanan yg besar karena itu demi mengejar mimpinya menjadi artis olga kemudian bergabung dengan beberapa sanggar untuk latihan berakting hinggah rela menjual kulkas dirumahnya demi membayar biaya untuk bisa latihan sanggar .

Bahkan tidak jarang demi mengejar mimpi menjadi artis olga rajin kelokasi syuting untuk melihat artis syuting dan minta tanda tangannnya ,berbagai profesi pun dilewati olga mulai dari asisten artis penyanyi ddangdut rita sugiarto hingga untuk pertama kalinya tampil diacara TV lenong boca,kemudian ceriwis dan akhirnya HOST Dahsyat, dan berkat kerja kerasnya akhirnya olga syaputra berhasil menjadi artis papan atas dengan pendapatan berkisar 4 milyar perbulan wow…….

Dari kisah hidup ini kitaa bisa belajar bahwa salah satu kunci untuk membuat anda sukses adalah beranilah bermimpi dan mulai sekarang buat impian anda mau jadi apakah anda? Dan tanamkan mimpitersebut dalam diri anda kemuadian lakukanlah action dan jangan pernah takut gagal untuk mengejar impian tersebut semakin banya anda gagal maka semakin dekat anda dengan impian anda karna itu jangan pernah menyerah dalam mengejar impian tersebut, dan lakukanlah hal-hal kecil dengan jiwa yang besar. Seperti yang dilakukan olga mulai dari asisten artis hinggah menjadi artis From zero to hero.

Kedua, Jika anda sukses buat orang lain sukses mengikuti kesuksesan anda;

Sikap positi berikutnya yang dimiliki olga syaputra adalah mudah berbagi dan suka menolong tak bisa dipungkiri kesuksesan olga syaoutra menjadi artis papan atas indonesia tidak membuat olga berpangku tangan.

Bahkan banyak orang sukses dia buat menjadi artis papan atas dan terkenal antara lain ayu ting-ting, Kevin, Raffi Agmad, Jessica Iskandar, Soima, dan juga adiknya Billy saputra.

Demikianlah kesuksesan adalah sebuah sikap yang mampu menularkan kesuksesan tersebut kepada orang lain untuk bisa menjadi sukses .

Ketiga sikap Berbagi;

Berikuntnya sikap positif yang dimiliki oleh olga syaputra adalah sikap berbagi yang di miliki ,sikap positif ini bisa dilihat dimana olga rajin sekali menyantuni anak yatim ,fakir miskin bahkan pondok pasanteran

Sikap yang gemar berbagi kepada mereka yang tidak mampu menunjukan bagaimana sosok olga syaputra yang sangat dermawan dan gemar berbagi dan memahami rumus kesuksesan kejaiban rezki yaitu jika anda semakin berbagi dengan harta atau uang anda kepada orang lain maka harta dan uang anda akan semakin bertambah banyak.

Coba perhatikan saja orang-orang kaya didunia ini seperti bill gates pendiri microsof yang sangat rajin mendonasikan pendapatannya kelembaga-lembaga sosial yang membuat pendapatannya semakin bertambah dan meningkat

Demikian pula olga syaputra dia semasa hidup sangat suka berbagi dengan rezki yg dia dapatkan akibatnya tawaran syutingpun kepada dia semakin banyak yang datang menghampirinya dari berbagai stasion TV dengan pembayaran yang sangat fantastis.

Demikianlah hukum kejaiban Rezki mengajarkan semakin rajin anda berbagi maka pendapatan anda juga akan semakin bertambah….

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun