Mohon tunggu...
KOMENTAR
Lyfe Pilihan

Semua Cowok/Pria Bisa Menjadi Pacar namun Tidak Semuanya Bisa Menjadi Suami

16 Agustus 2014   15:25 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:24 486 1

Memiliki Pacar bagi seorang wanita/cewek merupakan suatu impian dan sudah menjadi gaya hidup mulai dari anak sekolah Tingkatan Smp sampai dengan Tingkatan Mahasiswi pasti perna merasakan jatuh cinta dan memiliki pacar,Namun apakah mereka sadar bahwa pacaran hanya membung waktu dan ujungnya hanya disakiti atau tersakiti dan kadang menjadi korban Panci alias pemerkosaan atas nama Cinta.

Karena itu kepada wanita/cewek yang masi punya pemikiran mencari pacar mending diubah menjadi mencari calon suami jangan sampai anda hanya menjadi korban pelampiasan nafsu semata.banyak sudah kasus terjadi dimana seorang wanita relah berhubungan badan dengan pacarnya namun sang pacar menolak untuk bertanggung jawab, belum lagi akibat hamil diluar nikah nekat membuang bayi yang baru dilahirkannya dipinngir sungai atau ditempat sampah.

Dan beberapa ciri-ciri dari Cowok/Pria yang siap menjadi suami anda:

Pertama, Seks Before Married. Seorang cowok yang serius maka dia tidak akan perna meminta atau mengajak anda untuk melakukan hubungan seks/intim sebelum diikat tali pernikahan karena cowok yang serius pasti memahami hubungan seks tanpa nikah bertentangan dengan ajaran agama manapun dan moralitas yang hidup dan berkembang ditengah masyarakat serta sangat merugikan siwanita, dan pastinya cowok yang serius akan senantiasa menjaga kesucian anda hingga tibah waktunya.

Kedua, Interval waktu menjalin hubungan singkat.cowok yang serius dan siap menikahi anda pastinya tidak akan berlama-lama menjalin hubungan berpacaran denga anda. Perkenalan singkat hanya butuh waktu paling lama tiga bulan maka dia akan langsung melamar anda untuk menunjukkan keseriusannya menjadikan anda sebagai istrinya dan pendamping hidupnya.

Ketiga, Usia berkisar 27 tahun keatas.cowok yang serius untuk menikah biasanya berusia matang rata-tata usianya diatas 27 tahun,usia ini dianggap matang kerana pada saat itu sicowok sudah suskes menyelesaikan pendidikan strata satunya alias sarjana dan pastinya sudah berusaha mencari atau mendapatkan pekerjaan.

Keempat ,Cowok yang serius menikah adalah tentunya cowok yang sudah meimiliki pekerjaan tetap dan penghasilan tetap karena tanpa pekerjaan tetap atau penghasilan ,maka sicowok akan mengalami kesulitan untuk menghidupi istrinya dan anak-anaknya kelak dikemudian hari karen aitu cowok yang memiliki pekerjaan biasanya sangat serius untuk menikah dan membina rumah tangga.

Demiianlah beberapa cri cowok yang siap jadi suami.

sumber foto penulis: Edi Abdullah SH MH

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun