Mohon tunggu...
KOMENTAR
Politik

Fahri Hamzah Penyerang dan Penjaga Pertahanan

27 Juni 2013   15:15 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:20 660 1
Sungguh miris nasib rakyat di negeri ini jika melihat wakil rakyat yang ada di negeri ini selalu mengatas namakan rakyat. Mereka yang menduduki gedung parlement terkesan hanya menjadikan rakyat bagian dari komoditas politik, pada kenyatannya kepedulian mereka selama ini hanya sebatas ucapan tanpa ada tindakan yang nyata, bahkan ketika membahas permasalahan rakyat mereka terkesan pro rakyat dengan berbagai komentar dan argumentasi yang disampaikan ke depan publik. Faktanya apa yang dilakukan hanya sebatas bentangan sepanduk dan iklan di berbagai media.
sangat di sesalkan reformasi yang sejatinya berdiri kokoh, justru mulai digoyah sebagian elit politik untuk meneriakan kepentingan politik. Ketika partainya mulai terkena masalah, menyerang-nyerang dan terus berkelit melepaskan masalah dengan menciptakan masalah. Bahkan yang lebih lucunya ada partai yang berada di barisan koalisi justru bersikap sebagai partai oposisi yang gemar menyerang pemerintah ketimbang sejalan dalam penerapan kebijakan. Dengan dalil peduli terhadap permasalahan dan penderitaan rakyat.
ya..... itu lah politik, bagaikan sebuah cerita drama yang terkesan memutar kesalahan menjadi kebenaran. Sebuah kebenaran yang sengaja ditiupkan untuk melegalkan tindakan. Sudah bukan rahasia lagi, publik sudah dapat menduga politisasi di balik berbagai permasalahan di negri ini yang dilakukan PKS bukan sepenuh hati membela rakyat. Partai ini hanya berusaha mengalihkan perhatian atas kasus korupsi terkait kuota impor daging sapi yang menjadikan (mantan) Presiden PKS Hasan Ishaaq sebagai tersangka. Pada perkembangan kasus ini, merembet ke Hilmi dan Anis, serta diperkeruh munculnya nama-nama sejumlah wanita yang dikaitkan dengan petinggi dan orang dekat PKS. Serta beberapa kasus lainnya.
Kisruh partai ini, tentu tak di biarkan berlarut-larut oleh para elitnya, agar partai ini terlepas dari jeratan PKS menempatkan Fahri Hamzah sebagi penyerang dan pertahanan partai. Fahri Hamzah memang sosok yang dipersiapkan PKS untuk menjadi kompor. Berkali-kali Fahri ini bikin sensasi dengan mau keluar dari koalisi, namun tak pernah terbukti. Padahal, Fahri adalah anggota DPR yang tak pernah bertanggung jawab atas tugasnya. Terbukti, dialah salah satu anggota DPR yang tingkat bolosnya paling tinggi ketika membahas UU untuk rakyat.
Berdasarkan data absensi yang diungkap Badan Kehormatan (BK) DPR, beberapa anggota Fraksi PKS tercatat pernah bolos 100 persen di rapat paripurna pada satu kali masa sidang di tahun 2012. Ada dua anggota FPKS dengan tingkat kehadiran nol persen di masa sidang II tahun sidang 2012-2013. Keduanya adalah Rofi Munawar dan Fahri Hamzah. Dengan dalil menjalankan tugas sebagai anggota Pansus UU Antariksa, Fahri mendapat tugas melawat ke markas NASA di San Fransisco dan di Los Angeles, AS.
Selama ini PKS selalu meneriakan anti Amerika, faktanya ketika pembahasan masalah masa depan bangsa, yang di utamakan mengunjungi Amerika yang konon katanya bagian dari zionis Israel. Dapat di pastikan, jika kelak partai ini di keluarkan dari koalisi yang terlontar dari mulut fahri adalah adanya konspirasi antara zionis dan antek-antek barat untuk menjegal PKS, serta adanya pernyataan bahwa partai dakwah ini telah di dzolimi.................................. oooohhhhhhh Fahri sampai kapan anda mengatakan yang sejujur-jujurnya, ingat apa yang kita perbuat akan dipertangung jawabkan di hari akhir kelak............................. oooohhhhh ppoooolliiittiiisssssiiiiiiiiiiii....... bikin kepala pusing, kuping pengang

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun