Mohon tunggu...
Koko Dwi
Koko Dwi Mohon Tunggu... -

tki!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ibuq Gak Kenal Fatin

10 Agustus 2013   19:20 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:27 720
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sebagi tki di negeri orang adalah wajib hukumnya memberi kabar pada keluarga dan saya melakukan ritual itu setiap akhir pekan. Sebagai orang yang sudah masuk usia dewasa memang tak salah orang tua menanyakan hal2 berbau privasi dan pertanyaan yang selallu muncul dari orang tua saya adalah ''kapan nikah?'', karena saya kurang suka dengan pertanyaan itu kadang saya selalu mengalihkan pembicaraan,,, 2 minggu yg lalu saya telepon ibuq,di kesempatan itu saya sengaja membahas si fenomenal fatin,alangkah kagetya saya kalo ibuq gak kenal fatin, berikut percakapanya gan!

aku: Mak,,, sehat2 semua dirumah mak?

ibu: Sehat Alhamdulillah ko sehat mbok? (bhs jawa ngapak )

aku: sehat!!! mak tau fatin gak mak?

ibu: emangnya kenapa?

aku: suara fatin bagus bgt mak,,, anakya cantik,berkerudung lagi mak,,, ( saya pkir ibuq tau tapi trnyta!)

ibu: Ooo,,, koko mau nikah sma fatin? anak mna? umur brp? kpn di kenalin? (ibuq crewet gak ketulung)

aku: Maaaakkk,,, malam sabtu jam 9 mak nonton apa?

ibu: Nonton angling dharmo,,, (smua serial kolosal oleh ibuq di sebut angling dharmo)

aku: Pantez ,,,mak dia to artiz mak artiz aduch ora nymbung temen si! (ngapak again)''tutup tlefon""

Satu keluarga cuman saya yang Fatinistic gan,,,menyedihkan,,, tapi itu tugas dan tantangan buat saya sbagai fatinistic, untuk mengenalkan fatin pada keluargaku,,,Ehh maksudq menjadikan semua keluargaku fatinistic. Planing sudah siap tinggal action gan, doakan saja heheheh! selamat idul fitri minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin!

salam foooooyyyaaahhh!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun