Mohon tunggu...
trunkaz
trunkaz Mohon Tunggu... Freelancer - wordsmith Freelancer sustainable tourism

Saya adalah individu yang ingin tahu dan bersemangat yang selalu ingin belajar dan berbagi pengetahuan saya dengan orang lain. Saya adalah pendukung kuat kekuatan pendidikan dan saya selalu mencari cara baru untuk berbagi pengetahuan saya dengan dunia. Saya adalah penulis dan komunikator yang berbakat dengan bakat untuk menjelaskan konsep kompleks dengan cara yang jelas dan ringkas. Saya juga pembicara publik yang berbakat yang mampu memikat dan melibatkan audiens dari segala ukuran. Saya bersemangat tentang berbagai topik, termasuk sejarah, sains, teknologi, dan masalah terkini. Saya selalu siap untuk debat yang bagus dan saya suka belajar hal-hal baru. Saya seorang pekerja keras dan selalu bersedia untuk melangkah lebih jauh. Saya juga pemain tim dan saya selalu bersedia membantu orang lain. Saya yakin bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada tim atau organisasi mana pun. Saya adalah individu yang termotivasi dan berorientasi pada hasil yang selalu mencari tantangan baru. Saya bersemangat tentang masa depan dan saya ingin melihat apa yang akan terjadi. Saya yakin bahwa saya dapat mencapai hal-hal besar dan saya berkomitmen untuk membuat dampak positif pada dunia.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Berita Menggembirkan Untuk Chelsea: Kembalinya Nico Nicanga di Laga

27 Januari 2024   13:15 Diperbarui: 27 Januari 2024   14:00 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kabar Baik Untuk Chelsea (@MyCreations)

Berita Menggembirakan untuk Chelsea: Kembalinya Nico Nicanga di Laga Melawan Liverpool, Hasil Piala FA: Chelsea Vs Aston Villa Tanpa Keunggulan

Chelsea dapat menyambut kabar menggembirakan. Sayap andalan Chelsea, Nico Nicanga, yang baru saja pulih dari cedera akhir bulan lalu, tampaknya akan segera kembali ke lapangan. Sang pelatih, Puttetino, mengungkapkan bahwa pemain internasional Prancis berusia 26 tahun itu diperkirakan akan beraksi di awal Februari. Rivalitas seru menanti ketika Liga Premier membawa Chelsea bertandang ke markas Liverpool.

Aston Villa menjadi lawan Chelsea dalam pertandingan Piala FA di kandang sendiri pada Sabtu dini hari. Saat Puttetino diwawancara dalam konferensi pers dan dimintai tanggapan mengenai kondisi Nicanga, jawabannya menggema, "Nicanga dan Malukus Tu telah berpartisipasi dalam latihan, namun dia belum bisa tampil melawan Aston Villa hari ini dan perlu terus diamati selama beberapa hari. Mereka berpotensi bermain di Liga Premier melawan Liverpool."

Nicanga bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig musim panas lalu, namun mendapat cedera serius pada pertandingan pemanasan pramusim. Ia kembali ke lapangan pertengahan bulan lalu, hanya untuk kembali cedera setelah mencetak satu gol dalam empat pertandingan. Nicanga dikenal dengan kemampuan passing dan shooting yang luar biasa, dan Chelsea sangat bergantung pada kontribusinya. Semoga, dia dapat meningkatkan ketajamannya dalam mencetak gol.

Hasil Piala FA: Chelsea Vs Aston Villa Tanpa Keunggulan


Tak ada tim yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan antara Chelsea melawan Aston Villa di Piala FA. Duel berakhir tanpa keunggulan, dan pemenangnya akan ditentukan melalui laga replay. Pertandingan putaran keempat Piala FA ini berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu, 27 Januari 2024, dini hari WIB.

GOL! Aston Villa membobol gawang Chelsea di menit ke-12. Douglas Luiz mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Moussa Diaby yang disundul oleh pemain lawan dan malah mengarah kepadanya.

DIBATALKAN! Gol Luiz dibatalkan oleh wasit setelah pemeriksaan Video Assistant Referee (VAR). Dalam tayangan ulang, terlihat bahwa Luiz sudah berada dalam posisi offside sebelum menyentuh bola yang terlepas.

Chelsea hampir mencetak gol pada menit ketujuh belas. Cole Palmer berhasil mengintersep umpan lawan dan berhadapan langsung dengan Emiliano Martinez. Namun, usaha tembakan rendah Palmer dapat digagalkan oleh kiper Aston Villa.

Peluang emas muncul lagi bagi Chelsea. Kali ini, Palmer memberikan umpan ke depan gawang Villa, dan Noni Madueke hampir berhasil menyambar bola tersebut. Namun, penyelamatan gemilang dari Martinez menggagalkan percobaan tersebut.

Skor tetap 0-0 hingga akhir babak pertama. Aston Villa meningkatkan intensitas serangannya begitu memasuki paruh kedua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun