Mohon tunggu...
trunkaz
trunkaz Mohon Tunggu... Freelancer - wordsmith Freelancer sustainable tourism

Saya adalah individu yang ingin tahu dan bersemangat yang selalu ingin belajar dan berbagi pengetahuan saya dengan orang lain. Saya adalah pendukung kuat kekuatan pendidikan dan saya selalu mencari cara baru untuk berbagi pengetahuan saya dengan dunia. Saya adalah penulis dan komunikator yang berbakat dengan bakat untuk menjelaskan konsep kompleks dengan cara yang jelas dan ringkas. Saya juga pembicara publik yang berbakat yang mampu memikat dan melibatkan audiens dari segala ukuran. Saya bersemangat tentang berbagai topik, termasuk sejarah, sains, teknologi, dan masalah terkini. Saya selalu siap untuk debat yang bagus dan saya suka belajar hal-hal baru. Saya seorang pekerja keras dan selalu bersedia untuk melangkah lebih jauh. Saya juga pemain tim dan saya selalu bersedia membantu orang lain. Saya yakin bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada tim atau organisasi mana pun. Saya adalah individu yang termotivasi dan berorientasi pada hasil yang selalu mencari tantangan baru. Saya bersemangat tentang masa depan dan saya ingin melihat apa yang akan terjadi. Saya yakin bahwa saya dapat mencapai hal-hal besar dan saya berkomitmen untuk membuat dampak positif pada dunia.

Selanjutnya

Tutup

Film

One Piece Episode 1072

13 Agustus 2023   21:56 Diperbarui: 13 Agustus 2023   22:15 422
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gomo Gomu no Gigant ( Dok. Toei Animation / One Piece ) 

One Piece Episode 1072: Luffy Ungkap Kekuatan Gear 5

Episode 1072 dari serial anime One Piece telah tayang pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. Episode ini menampilkan banyak momen menarik, termasuk Luffy yang mengungkapkan kekuatan Gear 5-nya.

Berikut adalah beberapa hal menarik yang terjadi di One Piece Episode 1072:

  • Luffy mengungkapkan nama dari Gear 5-nya, yaitu "Sun God Nika". Nama ini diambil dari dewa matahari yang disembah oleh orang-orang di Wano Kuni.
  • Kekuatan baru Luffy memungkinkan dia untuk mengubah sekelilingnya menjadi karet, termasuk udara. Hal ini memungkinkan dia untuk membuat serangan yang lebih mematikan dan sulit untuk diprediksi oleh musuh-musuhnya.
  • Luffy juga bisa menggunakan imajinasinya untuk menciptakan serangan baru. Salah satu serangan barunya adalah "Gomu Gomu no Kong Gatling Gun: God's Judgment" yang sangat kuat dan mampu melukai Kaido.
  • Kaido masih bisa menahan serangan Luffy, tetapi dia jelas mulai kesulitan. Hal ini menunjukkan bahwa kekuatan Gear 5 Luffy sangatlah besar.
  • Yamato akhirnya mengungkapkan bahwa dia adalah putri Kaido. Hal ini mengejutkan banyak orang, termasuk Luffy dan Momonosuke.
  • Momonosuke akhirnya tiba di Onigashima dan berubah menjadi naga. Hal ini sangat penting bagi aliansi Luffy untuk mengalahkan Kaido dan Orochi.
  • Straw Hats dan sekutu mereka akhirnya memulai serangan terakhir mereka terhadap Kaido dan pasukannya. Pertempuran ini akan menjadi penentu bagi masa depan Wano Kuni.
  • Episode ini berakhir dengan cliffhanger, saat Luffy dan Kaido bersiap untuk bertarung sekali lagi. Pertarungan ini akan menjadi yang paling menentukan dalam sejarah One Piece.

Episode 1072 One Piece benar-benar luar biasa dan dipenuhi dengan momen-momen yang tak terlupakan. Luffy semakin kuat dan Kaido semakin terdesak. Pertarungan ini akan menjadi salah satu pertarungan paling epik dalam sejarah One Piece.

Apakah kamu sudah menonton episode 1072 One Piece? Apa pendapatmu tentang episode ini? Share di kolom komentar ya!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun