Senin, 30 juli 2024 pukul 08.00 kelompok 26 KKN mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, melakukan kegiatan tentang inovasi produk olahan makan dan digital marketing di balai Desa Tulung, Kec.Kedamean, Kab.Gresik. Warga Desa Tulung meminta mahasiswa untuk mengembangkan inovasi hasil pertanian warga sekitar desa tulung seperti bahan bahan yang mudah didapatkan di desa tersebut, dengan adanya inovasi dan motivasi dari mahasiswa KKN warga desa tulung dapat mengembangkan produk mereka agar berkembang secara meluas dan merata.
Pengembangan produk dan sosialisasi program digital marketing ini sangat bermanfaat untuk perbaikan berkelanjutan suatu produk atau memenuhi layanan kebutuhan pasar sekarang dan dapat membantu mengidentifikasikan segmen pasar baru yang dapat dijangkau dengan produk yang dikembangkan sedangkan manfaat dari sosialisasi digital marketing untuk warga desa tulung memugkinkan untuk mengenalkan produk atau olahan dalam jangkauan luas atau global. Setelah melakukan semua acara tersebut kami kelompok 26 melakukan pembagian resep olahan yang kami buat dan power point tentang digital marketing tersebut dan melakukan foto bersama. Diharapkan dengan adanya program kami, warga Desa Tulung mendapatkan manfaat dari program kami yaitu kelompok 26.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI