Mohon tunggu...
iblis putih
iblis putih Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

MIG33 dan Kenangan

25 Oktober 2015   19:38 Diperbarui: 25 Oktober 2015   19:38 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tahun 2008 saya balik ke jawa dari bumi borneo kaltim balikpapan, ketemu teman" seperjuangan cari ikan di tambak orang heu heu , besoknya lagi cangkruk (nongrkong) di warkop depan rumah sambil bercerita tentang kehidupan masing" (maklum lama gak ktmu), kopi hitam pun datang melengkapi cerita kita sampai larut malam, ketika saya ngeluarin HP ada teman sedang bertanya.

 Kamat : jek gak maen mig33 ta Saya : opo iku mig33Kamat : chatting di hp, bs kenalan sama orang laen Saya : wiw coba bikinkan Akhirnya akun mig33 pun saya punya dengan nama the_read, pemilihan akun itu karena saya suka club bola Liverpool, tp sayang tulisanya salah harusnya the red heu heu, waktu pun berlalu dari mig33 saya punya banyak kenalan dari dari mulai muda sampai tua, dari indonesia sampai luar negeri, kopdar (kopi darat) pertama saya ikut ternyata banyak juga yang maen mig33 ini.  Tahun pun berganti akhirnya saya kembali berpetualang di bumi borneo lagi, entah kenapa saya suka di kota ini kota BALIKPAPAN, chating mig33 saya mulai masuk lah di room Balikpapanlove disana saya kenal nice9,peu,batere_soax dan lainya, kodpar pun saya ikutin dengan senang hati karena jiwa muda ini suka sekali jalan jalan, lambat laun kenalan pun banyak tapi pacar tak punya heu heu heu. Perselisihan, rebutan cewek, baikan, kumpul tiap malam, nipu akun gombal, ngehack akun orang, oh indahnya saat itu apalagi di tambah pacar yang kenal dari aplikasi ini MIG33, banyak teman" kenal cewek atau cowok dari mig33 Dan banyak juga yang jodoh dari aplikasi sederhana ini sampai nikah dan punya anak, seperti saya ini lagi merencakan pernikahan semoga sukses Amin.Tahun demi tahun berganti, hp canggih Blackbery mendominasi, android yang canggih dan Mig33 pun terhenti sampai berganti nama menjadi migme, entah sekarang gimana nasib teman" mig33 disana semoga kalian selalu dalam keadaan sehat,  Tak akan cukup rasanya menulis tentang kenangan mig33 dari tahun 2008 -2011, cukup sekian saja jika kalian merasa anak mig33 berbanggalah, bisa saja berganti aplikasi tapi tak bisa melupakan kenangan indah bersama MIG33  "WE ARE ONE ONE FOR ALL MIG33 COMMUNITY BALIKPAPAN"

 

     

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun