Hmmm seperti yang sudah banyak orang perkirakan. Ucapan manis Manajemen BlueBird yang berulangkali diputar di televisi ternyata tidak semanis kenyataan.
Hari ini, Â 23 Maret 2016 taksi bluebird gratis di seluruh Jakarta, ternyata nggak bisa dipesan.
Sementara taksi bluebird group yang wara wiri di jalan ternyata berpenumpang. Giliran penumpang turun dan saya siap masuk taksi, eh supirnya bilang sudah dipesan orang.
Logo taksi Blue Bird sekarang lebih cocok Angrybird
Bilang aja pelayanan gratis Blue Bird cuma untuk orang tertentu atau cuma lipervice?
Lebih lanjut, coba telepon pesanan taksi Blue Bird 021 7941234 Â atau 7917 1234 Â sampai jari pegel nggak bisa masuk. Kalau anda pencet nomor itu, selain bunyi tut tut tut, ada juga suara perempuan yang menjawab, " Jurusan yang anda panggil sedang sibuk. Asal tahu saja, saya sudah coba dari sekitar pukul 5 pagi loh, dan jawabannya sampai detik ini sama.
Hmmm, setahu saya pukul 5 pagi di Jakarta belum sibuk, tetapi jawabannya begitu, jurusan yang anda panggil sedang sibuk.Â
Coba pesen lewat online, hmmm, coba aja sendiri. Apa direspon?
Sekali lagi, masyarakat jangan terkecoh. Buktikan sendiri, kalau taksi Blue Bird gratis ternyata nggak bisa dipesan. Atau pesannya memang gratis, tetapi nggak ada di respon, dan taksinya penuh semua.
Kalau kebetulan Manajemen Blue Bird Group tulisan ini, saya tunggu bukti dari janji perusahaan Anda di 021 29614096.
Masyarakat butuh bukti kalau Blue Bird memang memberi pelayanan gratis sebagai kompensasi tindakan demo para supir taksi (yang direstui perusahaan) 22 Maret, yang sudah merugikan kami selaku warga Jakarta dan pengguna transportasi online dan offline.