Mohon tunggu...
KISAH DARI FADIIE
KISAH DARI FADIIE Mohon Tunggu... Freelancer - Writter : Yaya

Hallo, selamat datang di blog ku. selamat membaca, semoga pengalaman yang aku sampaikan dapat membantu teman teman di kemudian hari.

Selanjutnya

Tutup

Trip

Serunya Melaksanakan Prakerin Bersama Wisata Kreatif Jakarta

23 November 2021   11:52 Diperbarui: 24 November 2021   14:50 564
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

SUMBER : Pribadi (Canva Edited)
SUMBER : Pribadi (Canva Edited)

SUMBER: Designed by www.freepik.com
SUMBER: Designed by www.freepik.com

add-a-little-bit-of-body-text-1-619c95bb40fe4e55ee7614d3.png
add-a-little-bit-of-body-text-1-619c95bb40fe4e55ee7614d3.png

SUMBER: pixabay.com
SUMBER: pixabay.com

Hallo, aku mahasiswi Politeknik Sahid Jakarta Jurusan D4 Usaha Perjalanan Wisata, semester 7 dan bulan depan aku sudah mulai menyusun skripsi. Di periode semester 7 ini aku lagi menjalankan kegiatan magang lanjutan. Karena, di kampusku sendiri masa magang itu dilaksanakan dalam 2 semester yaitu disemester 4 dan semester 7 yang terakhir. Program magang ini adalah hal yang wajib dijalankan sampai selesai, karena hal tersebut merupakan salah satu syarat untuk menyusun skripsi. 

Oh iya teman - teman, dalam priode magang ini total 9 sks dan masa magang selama 6 bulan. Tetapi, untuk aku sendiri memutuskan untuk 3 bulan di satu perusahaan dan 3 bulan kemudian aku lanjutkan di perusahaan lainnya. karena, aku ingin mencari pengalaman yang berbeda.

Sebelum aku menjelaskan apa saja pengalaman yang aku dapatkan selama menjalankan magang di Wisata Kreatif Jakarta. Aku ingin menyampaikan terimakasih kepada Ibu Ira Lathief beliau adalah Founder Wisata kreatif Jakarta yang sudah mememberikan kesempatan untuk aku menjalankan program magang ini dan aku berterimakasih sudah memberikan Tour Virtual dan Walking Tour beserta pelatihan - pelatihan secara gratis kepadaku. 

Kemudian aku mengucapkan terimakasih kepada Tim Tour Guide WKJ karena telah memberikan penjelasan mengenai sebuah objek wisata dengan sangat jelas dan mudah di pahami. Dan yang terakhir untuk kalian semua aku berterimakasih sudah membaca blog aku ini. semoga bisa membantu kalian dalam memilah dan memilihi tempat/perusahaan untuk tempat magang kalian khususnya untuk teman - teman jurusan pariwisata yang dalam waktu dekat akan melaksanakan program magang.

Pada Pertengahan Bulan September adalah awal aku bergabung dengan Wisata Kreatif Jakarta sebagai Anggota Magang. Tentunya di sebuah perusahaan jika kita ingin bergabung pasti akan ada proses interview, meskipun tidak semua perusahaan melakukan hal tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun