Mohon tunggu...
Kicimpring Krenyes
Kicimpring Krenyes Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pejuang Skripsi

Ceritaku Dalam Aksara

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sudah Berdoa, Berusaha, Sisanya Biar Tuhan yang Tentukan

18 Juli 2022   17:41 Diperbarui: 18 Juli 2022   17:47 379
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

saya kuliah bukan karena saya punya banyak uang,saya kuliah hanya bermodal tekad dan niat untuk mengubah nasib serta membanggakan keluarga. saya tau saya terlalu banyak gaya,harusnya saya sadar diri bahwa saya orang tak punya bukan orang kaya dan saya tidak punya uang sebanyak itu untuk biaya kuliah. namun saya hanya ingin meminta keringanan untuk menuntaskan proses kuliah saya yang hanya tinggal menghitung hari menuju wisuda bahkan uji komprehensif yang akan dilaksanakan besok hari. Akan tetapi jika memang tetap harus membayar lunas seluruhnya dulu, saya akan pasrah, berhenti di titik ini sekalipun skripsi saya sudah di acc, sekalipun saya sudah melalui proses yang melelahkan sebelumnya dan sekalipun saya sudah membayar sebagian biayanya.

Saya sudah berusaha semaksimal mungkin,sudah berdoa sebisa saya dan orang tua saya hanya mungkin memang milik rezeki saya dan takdir saya hanya sampai disini.tapi tidak apa-apa, saya senang bisa mempelajari banyak hal selama ini.tidak bisa saya pungkiri saya sangat sedih dan merasa gagal..namun meski begitu saya tetap percaya bahwa ketetapan allah adalah yang paling terbaik bagi setiap hambanya.

Bismillah saya bisa melaluinya dan saya bisa ikhlas atas semua hal ini.dan semoga kedepannya saya bisa lebih kuat lagi dalam menjalani kehidupan ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun