Mohon tunggu...
Kicimpring Krenyes
Kicimpring Krenyes Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pejuang Skripsi

Ceritaku Dalam Aksara

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Galau tentang Cinta

1 Maret 2022   15:43 Diperbarui: 1 Maret 2022   15:49 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mega🌇


Hai mega ku
Senja ini aku melihatmu sendu
Mega ku yang indah kini kelabu
Tak lagi berwarna pink bercampur ungu
Mega aku tau kau merindu

Mentari yang kau cinta
Kini tak lagi ramah menyapa
Tapi mega kau tetap istimewa bagiku
Jadi kembalilah,kini aku yang merindukanmu


Assaa
Banjar patroman, 28 februari 2022


Hujan💧


Hujan temani aku
Kini aku tengah dirundung lara dan sendu
Hujan tolong jangan berhenti dahulu
Sebab tangisku tengah deras dibalik tiraimu

Hujan dengarkan ceritaku
Dulu dia bilang kan selalu mencintaiku
Janjinya tak apan pergi meninggalkanku
Tapi dia pendusta,kini dia pergi demi yag baru

Aku benci mereka
Mereka jahat,melukaiku tiba-tiba
Ditengah aku yang sangat mencintainya
Dia malah pergi selingkuh dengan santainya


Assaa
Banjar patroman,28 februari 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun