Mohon tunggu...
Apple Sweet
Apple Sweet Mohon Tunggu... -

Senantiasa berusaha lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Antara Mas Inu, Mbak Fitri Yeye , Pak Armand (Salam Kenal Semuanya)

22 Juni 2011   01:29 Diperbarui: 26 Juni 2015   04:17 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik



Aduh ga nyambung sekali ya tulisan saya, maaf baru postingan pertama sih saudara-saudari, jadi maaf kalau jadi kacau begini.

Jadi saya mengenal kompasiana ini sudah dari tahun lalu, tapi hanya sebagai pembaca saja. Kesan saya hebat banget ya masa ada blog sekomplit ini, dikelola oleh media Kompas pula, jadi tidak diragukan. Oh iya , awalnya yang saya baca hanya blog Mas Wisnu Nugraha alias Mas Inu dengan segala pernak-pernik kisah dari “istana” itu sampai tuntas ga ada yang kelewatan. Tapi sayangnya sekarang beliau sudah jarang update blognya. Jadilah saya berkelanasuka baca lifestyle, humaniora, dan berita.

Terus sampai di blog dua orang kompasioner yang tulisannya pas dengan selera saya. Dalam segi bahasa dan cerita, tanpa bermaksud tidak memprioritaskan yang lain sih, semua kompasioner disini ok kok. Tapi memang jujur, saya kebanyakan baca postingan Mbak Fitri Yeye, belum semua sih, tapi banyak yang saya baca, abis banyak banget sih, mana sempat kl disambi kerja *eh kebalik ding, kerja disambi ngompasiana. Selain itu saya juga suka tulisan dari Pak Armand ya kalau ga salah, yang Pak Dosen dari Makasar itu.Bahasanya lugas sih, soalnya saya kurang paham kalau baca bahasa yang bersastra tinggi .hehe. Pinginnya meninggalkan komentar disana, tapi apa daya karena selama ini tak berakun jadi ya hanya bisa baca saja.

Nah, terakhir, saya di kompori oleh si Kompor mledug, ahuahuahaua, maaf my best friend, kompasioner baru nan amatir pula tapi suka mamerin enaknya punya akun kompasiana, sahabat saya yang baik hati , suka ngupil, bu persit bijak calon bu danjen kopasus (ta doaian lu cha, tinggal ngamini doang), kata dia “haree genee, ga ngompasiana, ya ga bakal pinter , ngaskus mulu “, ya suteralah, setelah semedi dan berpikir lama antara bikin, nggak, bikin, nggak ,bikin, akhirnya saya bikin blog kompasiana juga. Tapi takut bikin juga sih, habis saya tak pintar menulis dan merangkai kata, lebih cocok membaca saja, karena berkomentar pun kurang kompeten. Semoga saya bisa ketularan pinter betulan. O iya, katanya sih kompasioner wilayah Malang dan sekitarnya mau pertemuan. Semoga saya bisa bergabung dan mohon bimbingannya saudara-saudari. Salam perkenalan, salam kompasiana juga, “kulo kompasioner baru , Apel manis”, sekalian promosi nih “ saking Kutho Apel, Malang, Jowo Timur”

Tanya : pasang gambar gimana ya, mau pasang foto kompasioner di atas tapi ga bisa.ahuahahauaaa

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun