Mohon tunggu...
MTs Tangguh Takerharjo
MTs Tangguh Takerharjo Mohon Tunggu... Guru - MTs TANGGUH (Taqwa, Unggul, Humanis) - (Cp: 085895670791/Budi S.)

"Berproses, Berprogres, Sukses" Cp: Budi Setiawan (WA: 085895670791)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Mencari Penerang (Karya Nur Atikah An Nadlifah)

25 Mei 2022   08:57 Diperbarui: 25 Mei 2022   09:10 306
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok Nur Atikah An Nadlifah (Siswi MTs Muhammadiyah 07 Takerharjo)

Pagi hari... Aku melihat arunika yang sangat indah... Yang menyehatkan, dan juga memberi manfaat bagi makhluk hidup

Waktu berjalan... Arunika itu pun menjadi hilang... Aku pun tahu... Ternyata arunika hanyalah anatya indah di pagi hari

Ketika detik sudah menjadi menit... Menit menjadi jam... Dan jam sudah menjadi hari... Di bumantra malam... Aku melihat selaksa cahaya indah

Aku mencari tahu darimana datangnya cahaya indah itu... Ternyata... Cahaya itu datang dari sekumpulan selaksa bintang

Aku berpikir sejenak... Ah, tak ada yang perlu dikhawatirkan... Meskipun waktu berubah... Penerang akan selalu ada

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun