Mohon tunggu...
Siti Kholillah
Siti Kholillah Mohon Tunggu... -

'' Kita ini Satu'' ..\r\nAku nyata,kamu pun juga nyata,dua kekuatan yang saling mencintai, terikat pada pena dengan tinta air mata, dan tertulis dalam guguran dedaunan kering. Writer Cilik Pemikat Hati ^.^

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

"Nyanyian Terakhir Untuk Malaikat Kecil Pemikat Hati"

14 November 2014   03:54 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:51 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Orang-orang yang bertemu denganku bertanya apakah aku merasa sedih, merindukannya, ataupun marah ?

Tetapi aku merasa yakin, kalian tidak ingin merasakan itu........... karena dia tidak pernah menunjukan kemarahan ataupun kesedihannya,, ketika ia melewati hari-hari geap masa perawatannya. Dia memiliki semua hal yang indah dari dunia ini, tak ada yang buruk........ Dia menyayangi semua orang, tidak pernah bicara jelek tentang orang lain sekalipun ibunya mencoba menyuruh dia memanggilku dengan beberapa nama lain, hanya untuk sekedar bersenang-senang. Kamu harus tau,, Dia memiliki senyum yang penuh cinta diwajah manisnnya. Semua orang yang bertemu dengannya menyebut ia sebagai malaikat kecil, dan sekarang orang terkasih saya ini, berada diantara malaikat !!

Aku yakin kamu bahagia, dan berada ditempat yang lebih baik. Dunia ini menjadi tempat yang lebih sedih tanpa dirimu, lain kali jika orang bertanya bagaimana perasaanku atas kehilanganmu, aku akan menjawab, AKU MENANGIS !!! Krn dia pergi, tetapi aku juga bisa tersenyum karena DIA PERNAH HIDUP !!!

Aku bisa katakan hatiku hampa karena kehilangannya, tetapi hatiku juga penuh akan cinta yang telah ia berikan untukku .. aku bisa mengingat bagaimana dia pergi, atau aku bisa mengingat bahagia atas kenangan-kenangan kami.................... Dan kami sebagai keluarga harus terus melanjutkan HIDUP , membawa CINTA nya yang telah MATI terbenam bersama Jiwa nya, Jadi selamat bermimpi indah malaikat kecil kesayanganku, aku akan mencintaimu selamanya.

Hati kamu selalu bersama ereka dimasa yang sulit ini, kamu anak yang Cemerlang, Ceria, anak kecil yang sangat MENYENANGKAN. Dan hidupnya adalah sesuatu yang harus kita ingat .

*Anak Kecil Adalah "GURU KEHIDUPAN" Untuk semua Orang :*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun