Mohon tunggu...
Nanda Kholifajar
Nanda Kholifajar Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Politeknik Atmi Cikarang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Membuat CV dan Surat Lamaran

3 Juli 2024   09:50 Diperbarui: 3 Juli 2024   13:50 275
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Contoh Surat Lamaran dan CV

Surat Lamaran

Dari: Marcellinus

Kepada: Nanda, HR Manager

Subjek: Lamaran untuk Posisi Sales Manager

Yth. Bapak Nanda,

Saya menulis surat ini sebagai tanggapan terhadap iklan lowongan kerja di situs ABC Jobs untuk posisi sales manager. Saya memiliki pengalaman lima tahun di bidang penjualan. Selama tiga tahun terakhir, saya bekerja sebagai pemimpin tim, mengelola tim yang terdiri dari 20 asisten penjualan di sebuah toko besar. Saya memiliki pengalaman dalam perekrutan, pelatihan, dan pengelolaan staf. Saya memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan dapat berbicara dalam bahasa Italia, Spanyol, dan Inggris.

Saya telah melampirkan CV saya dengan informasi lebih lanjut tentang latar belakang dan kualifikasi saya. Saya berharap dapat segera mendengar kabar dari Bapak.

Hormat saya,

Marcellinus

CV Laura Mazzanti

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun