Mohon tunggu...
Khoiril Anwar
Khoiril Anwar Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Aku tidak akan pernah mengeluh ketika semuanya di luar dugaanku. visit my blog, www.khoirila.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kembali Ku Bertanya; (Masihkah di Hatimu Ada Namaku?)

18 Mei 2012   12:20 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:08 226
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

tak ada episode kali ini yang membuat hati untuk diam sejenak, selalu saja dia menggerutu, memaksa untuk mengungkap tabir di antara kita. aku yang mencoba untuk menjadi penyejuk dalam hidupmu ternyata tak mampu aku lakukan. malah aku  menusuk dan meredupkan masa depanmu yang sebanarnya pasih panjang...

selalu saja aku yang tak bisa benar di matamu, entah sampai kapan aku harus bertahan dengan keadaan seperti ini? sampai aku lelah, mati, tak lagi di sampingmu. atau jangan-jangan kau memang ingin membunuhku dengan pelan-pelan sampai aku tahu bahwa aku bukan pilihan hatimu.

malam itu...

aku dipaksa untuk memilih, memilih apa kata nuraniku. ya...aku berntung bisa menjadi bagian dalam hidupmu. namun malam ini, kembali aku bertanya?

kau anggap aku apa di hatimu? hingga kau malu untuk sedikit saja bermesra di depan semuanya. bukankah kau milikku?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun