Mohon tunggu...
Khoiril Anwar
Khoiril Anwar Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Aku tidak akan pernah mengeluh ketika semuanya di luar dugaanku. visit my blog, www.khoirila.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ibu, Kau Perempuanku

22 Mei 2012   03:49 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:59 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Katanya

Pahlawan adalah seseorang yang selalu berjasa tanpa pamrih

Itu ada pada dirimu

Katanya

Keikhlasan adalah memberi tanpa maksud untuk dipuji

Itu ada pada dirimu

Katanya

Kata-kata yang tak bisa aku ceritakan. Dari mana aku harus memulai semua ini, kalau sementara aku benar-benar menghormatimu. Sering aku mengeluh pada dirimu..namun tak sedikitpun terlihat kerut alis di wajahmu.

Ibu…..kau pahlawanku

Kau yang telah banyak berjuang hingga kini

Hingga waktu tak pernah mau jadi saksi atas dirimu

Riwayatmu selalu ada dalam detak jantungku

Takkan kikis oleh kerasnya kehidupan, terjalnya perjuangan

Bersamamu aku bahagia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun