Mohon tunggu...
khofifah indar
khofifah indar Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

nama saya sopii tapi jangan panggil aku sopi cod paman

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Jangan Benci Anak-anak karena Kamu juga Seorang Anak

20 September 2024   16:25 Diperbarui: 20 September 2024   16:30 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

hai semua bersama sopi disini

oke guys disini aku ditanya mengapa menyukai dunia anak-anak. jadi klo ditanya suka apa enggak sama anak-anak kyk nya kebanyakan orang bilang suka. apalagi klo anak-anaknya tuh kyut menggemaskan gt, gembul suka makan wkwk. lucu banget asli anak-anak tuh. aku liat mereka tuh kyk ga ada beban buat hidup didunia ini, karena ya pikiran mereka paling cuma makan main tidur. aku tuh juga kadang mikir pengen balik lagi ke masa anak-anak biar bisa main sepuasnya ga mikir tugas kuliah wkwk.

anak-anak tuh bawaannya happy klo diliat. dikasi jajan seneng, diajak jalan-jalan keliling desa naik motor aja seneng. jadi buat mereka seneng tuh gampang sebenernya, tinggal kita turutin kemauan mereka aja. tp ya aku tuh kadang suka jengkel klo pada dikasih tau tuh susah banget buat didengernya. klo udh mulai jengkel aku bakal tenangin diri aku "its okey mereka lagi dimasa pertumbuhan, jangan dimarahin" gt klo cara aku.

brp/10 tingkat kesukaan km sama anak-anak?9/10 sih klo aku. aku suka mereka ceria, suka cara mereka curhat daily activity mereka, suka cara mereka berinteraksi dengan teman sebayanya, suka sama semangat mereka ketika mengerjakan sesuatu dan mengeksplore kegiatan mereka. maka dari itu aku lebih tertarik untuk menjelajahi dunia anak-anak daripada dunia politik dan yg lainnya. karena kadang liat mereka tuh bisa jadi alternatif healing setelah ke pantai liat matahari dan suara air.

aku liat anak-anak tuh kadang mikir semoga bsk gede mereka bisa tetep senyum dan ceria sepanjang hari, semoga mereka bisa maksimal menikmati masa kanak-kanak ini. jadi guys untuk jawaban atas pertanyaan diatas mungkin bisa kalian simpulin sendiri ya... intinya mengapa aku menyukadi dunia anak-anak karena liat mereka sedetik aja bisa buat kita senyum sepanjang hari wkwk.

sampai disini aja guys tanya jawab kali ini, klo mau kenal lebih pc aja tp ingat kasih aku eskrim:)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun