Mohon tunggu...
Khodijah
Khodijah Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Dua Aku Satu

7 September 2023   13:52 Diperbarui: 7 September 2023   14:02 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dia adalah aku.

Dia kekuatanku yang tersembunyi.

Dia adalah aku, yang seringkali kutinggali.

Dia adalah aku yang tenang dan happy.

Selalu mengasihi aku, yang terus bingung sendiri.

Dia adalah yang memuji dan memuliakanku.

Dia adalah pengobat aku yang kecewa dan marah.

Dia adalah aku yang mendekap penuh tawa.

Dia adalah aku yang menyatu saat ku merindu sosok yang tak kutahu.

Dia adalah aku yang menyatu pada sadarku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun