Mohon tunggu...
Kelvin Handyaya
Kelvin Handyaya Mohon Tunggu... Lainnya - Ruangguru Super Squad

Ruangguru Super Squad di Ruangguru Community

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Review Brain Academy Online Ruangguru - Kelvin Handyaya

20 Februari 2023   20:48 Diperbarui: 21 Februari 2023   09:13 737
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Live Teaching Interaktif

Halo. Perkenalkan aku Kelvin Handyaya, biasa dipanggil Kelvin. Domisili aku di kota Padang - Sumatera Barat. Saat ini aku kelas 12 IPA di SMA Don Bosco Padang. 

Awalnya aku itu anaknya nggak terlalu berambisi dalam dunia akademi. Aku suka main game online juga buat ngisi kekosonganku. Kalo belajar, aku kurang suka karena aku juga gampang banget bosen, ga semangat belajar deh pokoknya. Kalo belajar aku tuh biasanya cuma baca buku dan mengandalkan catatan dari sekolah.

Aku akhirnya sadar bahwa nilaiku nggak ada peningkatan, stuck di 70an gitu nilaiku. Makanya aku ngerasa aku harus belajar lebih giat karena cara aku manage waktu juga berantakan banget. Akhirnya aku memutuskan untuk berlangganan Ruangguru terkhususnya Brain Academy Online.

Fitur yang aku suka dari Brain Academy Online Ruangguru :

1. Live Teaching

Karena aku bisa live interaction dengan Kakak Star Master Teachernya. Bisa nanya langsung jadi bakal lebih paham sama materinya. Kakak-kakak Star Master Teachernya tuh juga seru-seru banget. Selama Live Teaching pun aku bisa berinteraksi dengan teman-teman pelajar se-Indonesia yang juga mengikuti Live Teaching nya. 

Selain itu di menu Live Teaching juga ada fitur Pertanyaan (QnA) dan Quiz. Aku juga pasti buka riwayat sesi dari Live Teaching itu buat ulang-ulang video yang materinya belom aku pahami banget. Sehingga saat di sekolah guru menanyakan seputar materi pelajaran yang sudah dipelajari di Brain Academy Online aku pun bisa menjawab nya dengan mudah. 


Brain Academy by Ruangguru

2. Star Champs

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun