Mohon tunggu...
Kharis Khuseen
Kharis Khuseen Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Berlaku di dunia, mendamba kasih dan ampunNya\r\nsetitik pasir yang ingin menjadi batu diantara bebatuan // clinical psychology // penikmat musik reggae

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Aku, Kamu dan Aku

18 Maret 2013   19:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:32 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Katamu aku disini, nyatanya aku memang disini...
Katamu Aku disini, namun Aku juga disana...
Katamu aku adalah Aku, memang aku adalah Aku...
Katamu Aku adalah aku, sayangnya Aku tak melulu aku.
Aku juga kamu..
juga dia..
juga mereka..
juga ini...
Aku juga itu...

Aku juga sekarang..
juga dahulu..
juga nanti..

Pun Aku disini..
juga disana..
Aku didalam..
juga diluar..

Aku melingkup, mewujud, juga meluncur diselamu dan aku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun