Mohon tunggu...
khalil alman
khalil alman Mohon Tunggu... Jurnalis - Pelajar

Buat Tugas

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Sejarah Pribadi

6 Agustus 2020   14:30 Diperbarui: 6 Agustus 2020   15:02 313
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Nama saya Khalil Alman biasa di panggil Alman tapi gatau kenapa saat SMK di panggil Khalil karena nama depan mungkin.Lahir di Jakarta Anak 1 dari 3 bersaudara. 

Masa kecil saya anak ceria memiliki banyak teman dan akrab.Tapi terkadang saya menyendiri.

Saat kecil saya memasuki taman kanak-kanak al islah 5 tahun,cukup berpestrasi karena mengikuti lomba tahfiz qur an,tetapi mendapatkan juara 2.Setelah lulus dari taman kanak-kanak , saya bersekolah di SDN Rawajati 07. Untuk Prestasi di sekolah dasar cukup menonjol karena saya mengikuti ekstrakurikuler marching ban lomba ke kecamatan, TMII, Monas Dll. Bisa di bilang saya aktif di sekolah dasar.

Setelah lulus sekolah dasar saya melanjutkan jenjang SMP di SMPN 163 JAKARTA dengan hasil nem yang lumayan cukup. Di SMP saya mencoba mengikuti ekstrakurikuler futsal namun akhirnya keluar karena pelatihnya udah ganti, membuat saya tidak nyaman ekstrakurikuler futsal.

Di SMP saya di tunjuk sama wali kelas saya untuk mengikuti pensi,tetapi lombanya fashion show tadinya saya tidak mau akhirnya di paksa untuk ikut. Dan mendapatkan juara 1 waktu itu teman sekelas saya pada kaget karena juara 1

Dan akhirnya saya memasuki jenjang SMA di SMKN 37 JAKARTA Mengambil jurusan tata boga dan tidak terasa saya memasuki tahun terakhir di sekolah saya. 

sekian sejarah pribadi saya,Terima kasih 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun