Mohon tunggu...
Khairunnisa z putri
Khairunnisa z putri Mohon Tunggu... Wiraswasta - About Nisaputri

Hallo salam kenal, aku blogger travel lifestyle story, yang masih punya cita cita untuk menjelajah indonesia. kunjungi website aku di www.nisazet.com. Kerja sama : Nisazputri24@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cemilan yang Oke untuk Menemani Kamu Ngeblog

5 Januari 2024   23:10 Diperbarui: 5 Januari 2024   23:14 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nisazputri || Hallo assalamualaikum, buat teman-teman semua aku mau mengucapkan selamat tahun baru 2024, semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dengan versi terbaru yang mana kegagalan 2023 semoga dijadikan pelajaran paling baik.

Karena seperti pepatah yaitu, masa lalu jadikan pelajaran, yang bisa kamu perbaiki setelahnya.

Bagaimana menulisnya apakah sudah mulai kendor? atau malah lebih aktif dibandingkan tahun sebelumnya? atau sudah menangis berapa kali di bulan Januari 2024? kalau aku jangan ditanya ya. Tentunya sudah lebih dari 10 x. Maklum hormon ketika mau menstruasi

Ketika menstruasi aku sering mengkonsumsi cemilan yang sifatnya manis, karena dengan begitu mood aku menjadi lebih baik. Bukan hanya ketika menstruasi, tetapi saat menulis blog kayanya cemilan wajib ada di meja kerja haha.

Aku memang suka jajan, entah itu makanan berat atau bahkan makanan ringan semuanya aku suka, kecuali satu deng salad buah. Maaf buat teman-temans ku yang bilang ini enak, versi aku gak huhu.

Nah, beberapa cemilan yang sering menemani dalam setiap ketikan jari, apalagi kalau misalkan ada deadline wah aku wajib banget minum kopi untuk begadang menyelesaikan pekerjaan. Maklum, anaknya senang sistem kebut semalam, padahal ini mah gak baik. Tapi udah jadi kebiasaan heheh.

Oke beberapa cemilan yang menemani aku dalam bekerja diantaranya :

Buah Potong Segar

Pepaya,melon, pir, apel, pisang, anggur dan juga semangka serta Buah Naga menjadi buah yang paling banyak dikonsumsi, selain karena buah ini ditemukan cukup mudah, juga buah ini yang sering ada stok di kulkas. Cuci buah, potong lalu kasih garpu, jangan dikasih SKM ataupun Gula. Lebih sehat manis alami dari buah tersebut.

Kacang Goreng

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun