Mohon tunggu...
khairin hanifah
khairin hanifah Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Hobi tidur

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pantaskah Aku

1 Oktober 2023   15:00 Diperbarui: 1 Oktober 2023   15:01 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Pantaskah Aku?

Banyak yang ingin ku sampaikan.
Banyak yang ingin ku perlihatkan.
Dari ku, untuk dunia luar.
Namun, kenapa aku tidak kunjung mendapat kesempatan?

Aku, bukannya tak punya tujuan.
Bukan karna tak punya kemampuan.
Tetapi, aku tak punya kesempatan.
Bahkan ketika aku memaksa untuk sebuah kemauan.
Aku tetap tak punya kesempatan.

Orang orang bilang itu mudah saja.
Namun untukku?
Mereka tidak melihat apa yang aku lihat.
Tak mengerti apa yang aku jelaskan.
Langkahku dipersulit.
Tak ada yang mendorongku untuk maju.
Yang ada menarik ku untuk mundur dan berhenti.
Seperti tak pantas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun