Mohon tunggu...
Khairun Nisa
Khairun Nisa Mohon Tunggu... -

ingin belajar lagi

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Akhirnya..... Ku Mendapatkan Cinta Terakhirku

18 Februari 2012   03:49 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:30 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sabtu, 18022012 Setelah kemarin seharian aku menunggu kabar darinya. Baru hari ini dia menjelaskan padaku apa yang sedang terjadi. Kecewa, Bahagia, Benci, Senang, Gembira dan semua rasa telah campur aduk dalam hati ketika membaca pesan darinya. Tak sia-sia rasanya setelah seharian aqu menunggunya.... Sehari menunggu seperti bertahun - tahun rasanya.... Kangen, Rindu ingin bertemu dan rasa ingin memilikinya tak bisa hilang dari pikirku. Akhirnya, hari ini.... ku mendapatkan cinta terakhirku... bersamanya akan ku lalui hari - hari baruku Sungguh bahagia tak terkira suasana hatiku.... Aku kan selalu mengingat pesanmu Aku tak akan menangis lagi Aku tak akan bersedih lagi Aku akan selalu tersenyum untukmu terima kasih A_Z aku tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang telah kau berikan padaku.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun