Mohon tunggu...
Khairun Nisa
Khairun Nisa Mohon Tunggu... -

ingin belajar lagi

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Maaf.... Aku Harus Mengatakannya

14 Februari 2012   04:37 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:41 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semalaman aku merasa gelisah, tak bisa tidur seperti malam sebelumnya. Pikiranku terus saja mengarah padanya. Hanya satu jam aku bisa terlelap. Pukul 03 :00 aku pun terbangun dan aku berniat menjalankan tahajud pertamaku tentang masalah ini. Aku hanya meminta agar aku kuat dan tabah menghadapi masalah ini. Dan aku memutuskan tuk berkata jujur padanya dan tak ingin membohongi perasaan ini. Aku harus bisa menjadi wanita dewasa untuk kehidupanku sekarang ini. walau tak mudah tapi harus tetap aku katakan. Ku beranikan diri tuk mengirim pesan padanya pagi ini.... Asslmkum, bang...? maaf saya ganggu kerjaan abang.... sebelumnya saya mohon maaf klo ada salah kata sama abang maaf saya gak berani bilang langsung ke abang sebelum saya kenal abang saya sudah knal sama seseorang dan orang itu memang saya suka sejak lama dan sekarang dia ada dekat sama saya maaf klo selama ini saya memberi harapan ke abang abang sudah saya anggap seperti abang saya yg lainnya saya harap abang gak marah karna saya gak bisa kasih apa yg abang mau saya mohon maaf bgt.... saya sadar sudah mengecewakan abang mungkin juga menyakiti hati abang tapi....biarlah silaturrahmi diantara kita tetap berjalan sekarang..... terserah abang aja... abang mau marah sama saya juga gak apa2.... senang bisa knal sama abang abang baik dan sayang sama kluarga sayang sama teman juga... tapi saya gak mau abang terlalu berharap lebih ke saya saya mohon maaf....bgt.... sekali lagi saya mohon maaf bgt....sama abang mkasih untuk waktunya selama ini saya harap abang bisa jadi abang yang baik untuk seorang wanita yg jauh lebih baik dari saya maaf klo saya salah ini jujur dari hati saya karna saya gak ingin menyakiti hati abang juga gak ingin membohongi perasaan saya sendiri maaf, bang.... maaf....aku harus mengatakannya....

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun