Mohon tunggu...
Keysa Alyatus shafa
Keysa Alyatus shafa Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Mendengarkan musik, Bermain Bulutangkis

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Projeck Based Learning

10 Mei 2024   18:18 Diperbarui: 10 Mei 2024   18:27 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr. Wb Hallo semuanya saya mau menceritakan tentang perjalanan saya dari rumah ke stasiun menuju ke kebun raya bogor. Sebelumnya perkenalkan nama saya Keysa saya kelas 10 sekolah saya di Smkn 50 Jakarta. saya mempunyai tugas untuk pergi ke kebun raya bogor untuk mempromosikan atau membuat vlog di sana dan itu pertama kalinya saya pergi ke sana ternyata kebun raya seluas itu.

Saya pergi bersama teman-teman saya sebelum kita berangkat ke kebun raya bogor aku gk lupa sarapan pagi karna pulang nya pasti siang saya berangkat jam 6 pagi kita semua menjanjikan untuk bertemu di stasiun klender saya pikir semuanya bertemu di stasiun klender tenyata ada yang janjian di berbagai stasiun Jatner, stasiun Tebet DLL, Kita menunggu teman-teman kita yang belum datang untuk berngkat bareng ke kebun raya bogor setelah teman-teman sudah pada datang kita langsung menaiki KRL dari Stasiun Klender agar tidak ketinggalan kereta, kita masuk kereta tenyata rame sekali banyak orang yang ingin ke tempat kerja menaiki KRL saya dan teman-teman tidak bisa duduk dan tidak bisa gerak, kita menuju stasiun manggarai transit dari manggarai menuju stasiun bogor itu sudah mulai siang panas banget saya lupa membawa topi karna terburu buru, lalu kita bergegas masuk ke kereta Alhamdulillah kerata sepi dan perjalanan stasiun manggarai ke stasiun bogor itu lumyan jauh kita butuh waktu 1jam kurang lebih untuk ke sana di kereta saya tidak bisa tidur entah kenapa teman-taman saya pada tidur padahal saya selalu tidur hehe, sesampai nya di stasiun bogor kita istirahat dulu ada yang ke toilet dan membeli makan lalu kita mencari teman kita, kita sudah janjian ketemu di dekat stasiun bogor tetapi gk tau mereka dimana karna kelamaan cuaca mulai panas kita semua menaiki angkot yang ada di dekat stasiun dan kita sudah sampai di bogor tapi kita belum memasuki bogor nya kita masih berjalan terus jauh banget untuk menuju pintu utama karna itu saran dari teman saya cuaca di situ sudah mulai panas banget dan Alhamdulillah saya kuat untuk menuju pintu utama sebelum membeli tiket masuk ke kebun raya bogor saya membeli minuman di depan kebun raya bogor, setelah itu kita langsung membeli tiket nya dan kita masuk saya kagum banget Alhamdulillah banyak pohon pohon disana terasa panas menjadi tidak terlalu panas karna banyak nya pohon dan luas banget tempat nya, seletalah itu kita mencari tempat duduk yang adem untuk sarapan siang agar tidak kecapean karna tadi perjalanan nya yang benar-benar jauh dan cape bagi orang yang mager an hehe, tetapi tempat nya worth it banget dengan harga nya juga lumayan setelah kita makan-makan leha-leha kita pergi muter-muter melilingi dalam kebun raya bogor kita membuat vlog foto-foto seru deh, dan ternyata saya baru tau di sana bisa nyewa sepeda listrik, sepeda biasa dan mobil mengelilingi dan kita juga menemui teman-teman kita yang lain nya seru abiss deh dan kita juga menemui sungai yang indah setelah mengelilingi kita duduk beristirahat bersama teman-teman saya setelah beristirahat kita menunggu temen kita menyelesaikan vidio vlog nya sambil berfoto-foto setelah menunggu kita keluar dari kebun raya karna cuaca terik kita beristirahat lagi di gerbang keluar kebun raya ber foto-foto lagi lalu aku menemui yang orang tua ku mau titip kan dan aku membeli nya lalu kita berjalan pulang menuju stasiun bogor aku dan sebagian teman ku menaiki angkot dan teman-teman ku berjalan dan sesampai nya aku dan teman-teman ku di stasiun aku dan teman-teman menunggu sambil membeli minuman atau es cream dan kita ketemu lagi deh di dalam stasiun kita satu gerbong lagi dan kita menuju stasiun  Manggarai saya tidak kebagian tepat duduk tetapi teman saya kebagian lalu kita bergantian duduk saya beristirahat aku bisa tidur Alhamdulillah karna perjanan dari stasiun manggarai ke stasiun klender dan sesampainya di stasiun manggarai kita transit ke stasiun terakhir yaitu klender kita menunggu kemungkinan sekitar setengah jam dan itu sangat rame mungkin karna pada balik kerja kita semua tidak bisa duduk dan perjalan masih jauh okelah tapi kita semangat karna ke stasiun klender tidak membutuhkan waktu lama hehe, dan kita istirahat sebentar saya sambil mengabarkan orangtua saya untuk menjemput di stasiun klender kita sudah sampai di stasiun kleder cuaca punya lagi hujan kita tidak langsung balik kita menunggu jemputan dan menunggu hujan reda gk lama kemudian orang tua saya sudah menjemput dan saya langsung pulang tetapi teman-teman saya belum pulang karna masih menunggu jemputan
Pokoknya di sana ternyata seru bangettt dehh kalo hari libur dan punya bedjet aku saranin kalian kesana ya... selamat weekend...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun