Mohon tunggu...
Kevin Adriansyah Masyhuri
Kevin Adriansyah Masyhuri Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Junior High school, Medalist OSN (in future), and puisi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Melawan Angin, Melawan Gelombang

29 Oktober 2023   22:59 Diperbarui: 29 Oktober 2023   23:10 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku bukan siapa-siapa
Hanya seorang pemimpi
Yang ingin meraih bintang
Di tengah badai dan gelombang

Aku tak punya banyak teman
Hanya sebatang kara
Yang harus berjuang sendiri
Di tengah angin dan ombak

Aku tak punya banyak harta
Hanya sejumput harapan
Yang harus kupegang erat
Di tengah derita dan cobaan

Aku tak punya banyak kekuatan
Hanya sepercik semangat
Yang harus kubakar terus
Di tengah lelah dan putus asa

Aku tak peduli apa kata dunia
Hanya percaya pada diri sendiri
Yang harus kubuktikan nanti
Di tengah panggung dan sorak

Aku akan melawan angin, melawan gelombang
Dengan keyakinan dan doa
Yang akan membawa aku ke puncak
Di mana mimpi-mimpi menjadi nyata

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun