Mohon tunggu...
Swastikha Mulyana
Swastikha Mulyana Mohon Tunggu... -

Pemimpi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Boyband Jadi Tidak Seperti Dulu

4 Januari 2012   04:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:21 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Belakangan ini saya lagi suntuk dengan acara-acara di televisi, terlebih lagi dengan yang namanya panggung musik. Terus terang saya tidak lagi update dengan lagu-lagu terbaru. Entah kenapa lagu-lagu lama masih terasa nyaman di kuping saya.

Satu lagi yang rada bikin saya enek, kayaknya kian hari makin banyak boyband-boyband bermunculan dan gayanya pun beraneka ragam. Sampai bikin pusing, terlebih lagi lihat dandanan mereka yang buat saya terlihat "berlebihan".

Bukannya saya nggak suka, hanya saja bikin merusak tampilan, iya kalau suara mereka oke. Lah ini, penampilan over suara juga alakadarnya. Terus terang saya lebih suka dengerin boyband versi amerika dibandingkan boyband-boyband dengan kiblat korea.

Hiks...saya merindukan boyzone, westlife, BSB

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun