Mohon tunggu...
Kennando J.M
Kennando J.M Mohon Tunggu... Lainnya - lainya, warga negara indonesia

merawat hewan dan tanaman, konten gamer dan tanaman

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mimpi Fantasi yang Indah

20 September 2023   20:28 Diperbarui: 20 September 2023   21:28 218
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Mimpi Fantasi Yang Indah

Pada malam itu, aku tertidur dengan nyenyak saat aku tersadar ternyata aku sudah berada di mimpiku. Pada saat itu aku masih belum tersadar penuh apa yang terjadi tetapi aku sangat memastikan bahwa saat itu aku sedang seperti di suatu tempat yang cukup berbahaya, seingat aku saat itu ada suatu jenis mahluk yang menyerang dunia. Aku secara tiba-tiba seperti dapat mengendalikan tanganku dalam mimpi itu.

Setelah sudah cukup lama mimpi itu berlalu. Aku pun kembali bertemu lagi dengan mimpi itu. Tetapi ada suatu keanehan di mimpi kedua yaitu memiliki alur cerita yang hampir sama dengan yang mimpi sebelumnya. Karena itu aku menjadi ingat dengan mimpi tersebut dan karena aku sangat menyukai mimpi itu akupun membuat suatu cerita dalam pikiran aku yang bernama( Amazing of World)  

Baca juga: Hari yang Berbeda?

Oke sampai situ dulu ceritanya jangan lupa baca artikel aku yang lainnya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun