Mohon tunggu...
KemzDalang
KemzDalang Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sharing Everything

Posting apa aja bebas selama itu tidak menyesatkan orang lain

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sindiran untuk Pacar yang Sikapnya Sudah Berubah

27 Mei 2017   23:59 Diperbarui: 30 Oktober 2019   10:36 2174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

...pernah gak kamu Tertawa/

Tersenyum karna aku?

...Pernah gak kamu Bahagia karna aku?

...Pernah gak kamu Tidak bisa tidur, karna Mikirin aku?

...pernah gak kamu Merasa Tersakiti, karna aku?

...pernah gak kamu Terlukai, karna aku?

...pernah gak kamu Menangis, karna aku?

...pernah gak kamu gelisah, karna takut kehilangan aku?

...pernah gak kamu Merindukan, karna jauh dari aku?

...pernah gak kamu Ngerti'in, karna kamu sayang aku?

...pernah gak kamu Sabar, Menanti aku?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun