Mohon tunggu...
Keisha Restu Maulida
Keisha Restu Maulida Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi dengerin musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Basket Kabupaten Bogor No. 1

20 November 2023   11:16 Diperbarui: 20 November 2023   12:34 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Basket menjadi olahraga favorite saya, saya tahu basket dari kelas 1 smp dan berlanjut sampai sekarang dari basket saya dapat banyak pengalaman yang sudah saya alami contohnya pergi tanding ke luar kota maupun dalam kota

Selama saya mengikuti basket banyak sekali susah senang yg dilewatinya seperti mempunyai teman baru dri daerah lain punya pengalaman baru dan dapet uang saku juga perbulannya yang gaenaknya itu ya pasti latihannya dan cara didik pelatihnya yang keras tapi semua itu yang membuat kita maju dan membuat kita menang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun