Mohon tunggu...
kefidaradinanti
kefidaradinanti Mohon Tunggu... Lainnya - pacar febri

gadis labil yang mengikuti arus

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Febri Pacar Daraa

10 Maret 2024   22:14 Diperbarui: 10 Maret 2024   22:22 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

haloo febriii

kamu emang satu orang, tapi buat aku peran kamu ngga cuma satuu

apapun masalah yang ada di depan kita, selalu kita lewatin bareng barengg dan aku harap selalu begituu

kamu jangan nakal yaa, kalo nakal ngga usah chat aku lagii

jujur aku geli ngetik kaya gini, tapi sebelum ini ditayangkan aku harus ngetik 70 kata

luv u more than anything sayang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun