Mohon tunggu...
Kedai Unik
Kedai Unik Mohon Tunggu... wiraswasta -

Jasa Pembuatan Website Murah www.kedaiunik.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Money Gamer, Piramida, atau Apa Pun Sebutannya Nanti

25 Mei 2014   10:56 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:08 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Mohon Sebarkan dan Ingatin Saudara, Teman, Atau Siapun Yang Anda Kenal
Money Gamer, Piramida , Uang Berantai atau apapun itu namanya Itu semua Penipuan Yang Mau Berdebat Terbuka sama saya silahkan Coret2 Di Comment.

Saya Ajak Berfikir Pakai LOGIKA saja Logikanya gak ada yang namanya Profit 10% sampai 30% Jika Uangnya gak tau diputar di bisnis apa. Anda Taruh di BANK aja duit anda gak akan bisa menghasilkan Bunga sampai 30%. BANK itu Jasa Keuangan Yang Penuh Ahli Ekonomi dan Akuntansi. Nah Kenapa anda Bisa Percaya hanya kepada Sebuah Website Yang Menawarkan Keuntungan berlipat ganda ? Yang Belum tau siapa Pemiliknya, siapa pengelolanya.

Sekarang lagi marak MMM sampai saudara saya di kalimantan bertanya karena ada temannya dia sudah berhasil (KATA TEMANNYA ITU) dalam bisnis MMM itu.

Saya kasih tau Trik Busuknya : Website Money Gamer atau piramida atau apapunlah sebutannya mempunyai target. Jika Target sudah Tercapai Pemilik/Owner/Pengelolanya tinggal kabur Tapi sebelum target itu tercapai anda akan di buai di beri profit terus untuk menanamkan TRUSTED bahwa mereka membayar, Sialnya lagi Sifat Alamiah MANUSIA ialah TAMAK, Anda Pasti akan Menyetorkan uang Lagi Lebih Besar untuk mendapatkan Untung Lebih besar Lagi. Ingat Mungkin Saat ini bukan anda korbannya, tapi Disaat Ownernya Kabur bisa jadi adik anda, saudara anda ataupun teman anda yang menjadi korbannya.

FAKTA LAPANGAN :
Pernah suatu Pagi 6 bulan yang lalu Seseorang Calon Client LAKI LAKI Menelepon saya, Dari Logat Melayu Kentalnya saya tau ini Bukan Orang Indonesia, Dia Mengajak Ketemuan Di Salah Satu Hotel Bintang 5 Di BATAM (Dalam Hati Rada2 Ragu Takut ini GAY/HOMO wkwkwkkw).

Saya Langsung Bertanya Keperluannya dan dia menjelaskan Bahwa Ingin Membuat Web Money game, Piramida atau apapun namanya Karena saya Penasaran dan ingin Tau System yang dia terapkan Seperti apa, Akhirnya saya menyetujui Menemuinya.

Sesampai disana, Ternyata BEnar, Beliau adalah Orang Malaysia, disana ada 3 orang, 2 Orang Malaysia 1 Orang Chinese setelah basa basi sebentar Langsung TO THE POINT Bahas Bisnis, Intinya Seperti tadi dibicarakan di telepon dia ingin Membuat Web Money game, Piramida atau apapun lah sebutannya, Diakhir kata dia Menjajikan Berani Membayar saya dengan angka 20jt untuk 1 buah website (WOW Angka yang Fantastis Setara dengan 100 Client WEB ONLINE wkwkwk).

Karena tau system Permainan WEBnya Adalah ENDING nya Penipuan, Saya Langsung Bertanya :

Saya : APAKAH WEB ini Target Clientnya Hanya Malaysia ?

Client : Tidak, Targetnya Hanya Indonesia

Saya : Why Only Indonesian People ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun